5 Tips Mudah Menata Ruangan Keluarga Supaya Tetap Nyaman

saat ini memang sangat sulit mendapatkan lahan luas di perkotaan, dan untuk itulah sangat banyak sekali rumah dengan desain yang minimalis.Tinggal di rumah dengan luas bangunan yang kecil memang sering bikin kita linglung memberesi perabotan di dalamnya. Akibatnya berjenis-jenis siasat malah diaplikasikan seperti meminimalisir ketidakhadiran furnitur seperti set sofa maupun set meja makan.

Masalahnya, bagaimana sekiranya ada tetamu yang datang berkunjung? Duduk bersila di karpet tentunya bukan metode yang elegan untuk menyambut tetamu.


Dan untuk menghadirkan ruang keluarga yang terasa luas padahal di ruangan yang sempit, dan tentu saja dengan tarif yang irit, karenanya simak berikut ini!

1. Dudukan dari laci



Tambahkan juga sebagian bantal untuk alas duduk yang bisa berfungsi mempermanis zona.

Kebingungan memungsikan sudut ruang yang sempit? Anda dapat loh membikin set meja makan bergaya kasual dengan memanfaatkan dudukan dari laci seperti teladan di atas. Tambahkan juga sebagian bantal untuk alas duduk yang bisa berfungsi mempermanis zona.

2. Furnitur multi fungsi


Meja dengan pijakan roda yaitu salah satu alternatif yang pas untuk Anda yang butuh meja makan temporer.

Nilai penting dikala mencari furnitur untuk ruang sempit yaitu berinvestasi pada item yang multifungsi.

Nah, meja dengan pijakan roda ini menjadi salah satu opsi pas untuk Anda yang butuh meja makan temporer. Sebab apabila tak dipakai, Anda dapat pindahkan meja ini dengan gampang ke ruangan lain

3. Duduk Lipat



Meja lipat dapat di pesan secara kustom ke warung mebel supaya ukurannya dapat disesuaikan dengan luas ruangan.

Dengan sedikit kreatifitas, lorong ruangan yang sempit ini dapat Anda manfaatkan sebagai zona makan. Caranya? Manfaatkan tempat duduk dan meja lipat!

Ada banyak desain tempat duduk lipat yang dapat Anda pilih di kios furnitur terdekat. Sementara itu, meja lipat dapat di pesan secara kustom ke warung mebel supaya ukurannya dapat disesuaikan dengan luas ruangan.

4. Manfaatkan sofa bantal


Kecuali nyaman dan stylish, bean bag dapat disimpan di kamar tidur kalau selesai diaplikasikan.


Set sofa dengan dua atau tiga dudukan tentu kurang luas memuat keperluan bersantai keluarga besar yang berharap berkumpul di ruang tetamu. Salah satu solusi praktis yaitu menambah sofa bantal seperti bean bag.

Kecuali nyaman dan stylish, bean bag dapat disimpan di kamar tidur seandainya selesai diterapkan.dan kursi ini bisa anda tempatkan di depan meja rak tv minimalis anda.

5. Manfaatkan zona depan jendela


Cukup memasang papan kayu yang disangkal bracket besi di depan jendela dan letakkan dua atau tiga tempat duduk tumpuk di depannya. Dengan demikian Anda punya zona hangout untuk sarapan atau menyeruput kopi.

Jikalau Anda butuh zona ekstra untuk bersantai layaknya di resto, karenanya zona depan jendela dapat direnovasi cocok harapan.

Cukup memasang papan kayu yang dibantah bracket besi di depan jendela dan letakkan dua atau tiga bangku tumpuk di depannya. Dengan demikian Anda punya zona hangout untuk sarapan atau menyeruput kopi sembari memperhatikan panorama luar..
Nahh.. sangat mudah bukan...? dan anda tidak perlu bingung jika ingin menata ruang keluarga anda karena anda bisa mencontoh beberapa cara yang sudah kami berikan di atas.
Selamat Mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mencari Desain Kursi Tamu Minimalis

Ruang Makan Berubah Menjadi Ruang Keluarga yang Nyaman. Ini Tipsnya